Miliki Kaos Sablon Model Terbaru detik ini juga sebelum kehabisan!!! Jangan tunda lagi, Dapatkan Diskon untuk pembelian 6 pcs. PIN BBM 51D75326
085 2254 50005 YM : atokaja

Friday, May 11, 2012

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Transaksi

    Harga yang tercantum di website belum termasuk ongkos kirim. Tidak ada minimum order/pemesanan untuk berbelanja di tempat kami.
    Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan, pembeli disarankan membaca spesifikasi yang ada di keterangan tiap foto.
    Barang yang dikirim dipastikan dalam kondisi baik dan telah dicek sebelum dikirim. Kami tidak bertanggung jawab atas kelalaian/kerusakan/kehilangan barang yang disebabkan oleh pihak ekspedisi. Namun kami akan membantu memproses jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
    Barang dikirim setelah pembeli mentransfer LUNAS sesuai dengan konfirmasi pemesanan. Untuk pengiriman menggunakan JNE, pembeli dapat memantau posisi barang melalui website resmi JNE.
    Pengiriman barang dilakukan hari Senin-Sabtu jam 14.00. Apabila pembeli transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00, maka barang dikirim hari itu juga. Minggu dan hari Libur tidak ada pengiriman.
    Keterlambatan pengiriman merupakan tanggung jawab dari pihak ekspedisi, bukan merupakan tanggung jawab kami.


Deskripsi Produk



    Foto di website ini dijamin sesuai dengan kondisi barang sesungguhnya, dan bukan mengcopy dari website lain. Tim kami yang memotret produk dan mengupload ke web ini secara mandiri.


Harga Produk

    Harga yang kami cantumkan di website sudah nett dan tidak bisa ditawar, karena barang yang kami jual sudah murah dan berkualitas


Stok Produk

    Harap Cantumkan No.Hp anda apabila melakukan pemesanan agar kami bisa menginfokan apabila stok barang yang anda pesan sedang kosong.



Pembayaran (Transfer)

    Pembayaran Dilakukan Ke Rekening Yang telah kami sediakan. Sebelum melakukan pembayaran silahkan anda tanyakan ketersediaan stok barang yang anda pesan,kalau stok tersedia anda bisa melanjutkan pembayaran. Apabila stok barang Kosong, anda bisa memilih barang lain atau membatalkan pesanan.
    Kesalahan Penulisan No.Rekening transfer bukan Menjadi tanggung jawab kami
    Keterlambatan transfer dari pihak bank bukan tanggung jawab kami
    Harap Simpan Struk Transfer,bisa jadi bukti pembayaran yang sah apabila suatu hari di butuhkan
    Setelah Transfer silahkan konfirmasi ke Customer Service Kami Atau SMS ke Nomor yang telah kami sediakan dengan Format  Transfer : jumlah transfer, a.n.Trasnfer, Bank Asal Transfer. Apabila Transfer sudah masuk ke rekening kami maka Barang pesanan akan kami kirimkan dalam waktu 1x24 Jam (Kecuali Hari libur)
    Kami tidak menjamin ketersediaan barang pada pesanan yang telah lewat dari 1x24jam, tidak ada booking/DP, jika stok barang kebetulan tinggal satu, siapa cepat dia dapat.


Retur

    Kami tidak menerima retur,karena produk akan kami cek dan tes secara seksama,kami pastikan tidak ada cacat dalam produk yang kami kirim

No comments:

Post a Comment